Rabu, 23 Januari 2013

Perkanalan Diri Gue

Hello,kenalin nama gue Tiara Anggitya Larasakti kalian bisa manggil gue Tiara. Gue sekoah di SMK Media Informatika Jakarta Selatan. Mmm mau tau gue lebih jauh? Gue cuma cewe biasa yg gak istimewa. Kalo ditanya gue punya pacar atau engga,gue masih mau sngl hehe.mau tau kenapa? Karna gue masih nunggu seseorang yg sampe sekarang masih 'trauma' buat pacaran;') hoamm;O. Gue deket sama dia,deket udah 'kayak' orang pacaran tapi itu 'dulu'.
Okee keep fight! Gue gamau jauh2 lagi ngomongin dia karna yg ngedekein dia itu banyak loh;' mhehe.
Gue itu anak tunggal,huaaa ngenes yaa ngenes banget emang;'( tapi gue puya kakak2an namanya kak Aldyan Setiawan,gue sering manggil dia 'Kakak Jelek' padahal dia ganteng bangettttt;p. Ohya,gue itu sukanya ngisengin orang;p karna jail itu udah mendarah daging ditubuh gue haha tapi jangan takut gue sebenernya baik kok;3 gak percaya? Yaudah deh gue pasrah. Tentang sekolah? Gue belum lama sekolah dimeatik karna gue baru kelas 10. Tapi gue punya sahabat2 yg unyuk2;* mwhehe maaf frontal;p.
Tau gak tau gak?!!! Gak tau kan? Gue se-geng sama mereka,nama geng gue......... Jrengg jrenggggg kepo gak?gak kepo yah?yah kepo dongg;D nama geng gue SDA singkatan dari (Sei Donne Allegre) bahasa itali tuh gue yg nyari sendiri waktu itu;p artinya,translate sendiri yah. Gue juga punya squad namanya Minister Justice. Squad sekolah gue sih,dari eskul gitu. Tapi sama2 mereka seru kok;;) Sampe sini dulu ya perkenalan kita,terimakasih udah mau baca blog gue;* see u for the next postt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar