Kamis, 14 Maret 2013

CHG (Community Human Goblin)♥

Hey guys....
Arti sahabat menurut kalian itu apa sih? Kalo menurut gue sahabat itu lebih dari seorang temen baik,lebih dari temen deket. Bagi gue seorang sahabat itu udah gue anggep kayak keluarga gue sendiri walaupun kita gak sedarah sekandung. Tapi bagi gue,sahabat itu melebihi dari segalanya. Tanpa seorang sahabat,gue gak bisa sekuat sekarang 'mungkin'.
Dan.....yah,gue mau kenalin kekalian semua sahabat2 SMP gue. Gue sayang banget2an sama mereka. Dulu pas gue masih kelas 9,dikelas gue tuh beda banget suasananya. Gue gak ngerasa jadi diri sendiri,temen gue banyak disana. Tapi gak deket. Waktu pulang sekolah tuh bener2 waktu yg gue tunggu2,karna gue bisa nongkrong bareng CHG atau Community Human Goblin. Kita punya 2 tongkrongan loh..... Yg satu namanya WTC atau Warung Tongkrongan Community, yg satu lagi GC atau Green Corner kayak caffe2 gitu deh. Nongkrong sama mereka bener2 bebas. Bener2 kerasa jadi diri sendiri,bisa ketawa lepas tanpa ada yg ngelarang. Bisa curhat kesemuanya dan dikasih saran yg ngelegain kita banget. Bagi gue mereka itu ahabat yg bener2 perfect banget;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar